Selasa, 19 November 2013

masak daun banci

                              "SAYUR DAUN BANCI'UNTUK "ATASI SEMBELIT'
sayur "DAUN BANCI'sangat mujarap mengobati sembelit/megacolon hisprung 
pada anak atau dewasa;
berbagi pengalaman ;anak saya 'alfita' usia 6 bln susah BAB,setiap mau bab nangis panjang,keringetan,feses/kotoran mengeras seperti batu, sAmpai kita selaku orang tua tdk tahan utk melihatnya,,,sehingga tiap mau BAB selalu harus membeli obat yg dimasukan lewat lubang dubur,,manjur sih,, selang 5 menit bisa bab. tetapi lama kelamaan ketergantungan obat ,,anak jadi trauma dan kaburrrrr...tiap melihat obat pencahar,juga berapa duit dan waktu utk mondar mandir beli obat pencahar, ALHAMDULILAH..saya dapat info daun banci ini dari salah satu acara televisi swasta..dan sayapun berusaha utk mendapatkanya...setelah dapat lalu kami berikan daun banci bersama makananya alhamdulillah lagi 2 hari pertama bab lancar,anak tdk nangis ,,kemudian hari berikutnya anak sudah mau jongkok sendiri dan tdk menangis lagi..hingga sekarang 'alfita berusia 2,5 th,tidak ada lagi sembelit yg katanya juga mirip MEGACOLON HISPRUNG yg katanya harus menjalani oprasi. Justru anak saya sekarang hapal sekali dengan daun banci dan sayurnya. pengalaman kedua; ibu saya yg usia 65 th sebelumnya sudah lama mengalami masalah bab;tiap 4 hari sekali bahkan terkadang 2 hari sekali selalu minum obat pencahar dari apotik.setelah saya sarankan mengkonsumsi daun banci ini ,alhamdulilah luar biasa sekali bab ibu saya sudah tidak bermasalah lagi,tdk ada keluhan lagi sampai saat ini ibu saya alhamdulilah masih diberikan umur panjang. ada lagi seorang ibu datang dari jauh luar kota sampai ke rumah kami minta "DAUN BANCI' ini untuk diberikan pada anaknya,yang mengalami masalah bab,lagi lagi dokter mengatakan megacolon hisprung yg harus jalani operasi,alhamdulillah luar biasa selang beberapa hari ibu itu menelpon saya mengabarkan bahwa daun banci dari saya cocok untuk mengobati masalah bab anaknya,kini anaknya sudah sembuh tidak ada lagi masalah babnya,kamipun gembira mendengar kabar baik ini,dan selanjutnya kami terus berbagi informasi yg insyaALLAH sangat bermanfaat ini. kini saya sekarang menanam tanaman banci ini di kebun belakang rumah,nah bagi yg membutuhkan kami sediakan GRATIS tentunya kalau berkenan datang ke tempat tinggal saya, tapi kalau jauh diluar kota sempit waktu.tdk bisa datang pun kami sedia membantu dgn pengiriman


caranya; ambil daun banci secukupnya...dimasak sayur seperti sayur bayam atau bisa dikombinasikan dengan sayur/masakan laen. dikonsumsi insyaALLAH SEMBELIT/MEGACOLON HISPRUNG...TERATASI.
  
DAN BAGI YG MEMBUTUIHKAN "DAUN BANCI' HERBAL INI..KAMI SIAP BERBAGI,HUB KAMI;  087839669303 ATAU 085729876211

3 komentar:

  1. Nice info, semoga bermanfaat, tapiiiii alangkah bijaknya jika memang bertujuan untuk di perjualbelikan mohon diperhatikan kepada KEPUASAN KONSUMEN, karena kepuasan dan kepercayaan konsumen nomor satu bagi para pedagang.
    Misalnya : harus ada perkiraan kapan paket diterima oleh pembeli, ini bisa dilihat dari website ekspedisi, karena bentuknya daun yang tidak akan tahan lama, dengan mengetahui estimasi lama pengiriman maka daun2 tsb bisa selamat sampai kepada pembeli dalam kondisi yg masih segaaaarrrr dan masih bisa layak untuk di konsumsi. Pengalaman saya, pengiriman daun yang masih bagus adalah maksimal 5 hari, lebih dari itu daun yang dikirim akan busuk dan tidak dapat di konsumsi, dan perhatikan juga dengan cuaca, jika cuaca hujan dan daun yang dikirim basah akan mempercepat pembusukan.
    Karena sifatnya jual beli, mohon diperhatikan hal tersebut, karena pembeli sudah mengeluarkan biaya yg cukup "wooowww fantastis" dan harga sudah ditetapkan untuk per paketnya tapi begitu paket diterima kondisinya sdh berlendir, dipegang aja jijik apalagi dikonsumsi :'( Jadi diperbaiki juga sistemnya, misal ada jaminan jika paket yg diterima dalam kondisi busuk, akan diganti dengan paket yg baru ;) itu lebih bijak,,,,,menurut saya, yang gratisan aja sangat hati2 ngirim paket2 tsb, apalagi yg jualan.....ya kaaannn?

    "DAN BAGI YG MEMBUTUIHKAN DAUN HERBAL INI..KAMI SIAP BERBAGI,HUB KAMI; 087839669303 ATAU 02749111197" -------------->> Suka dengan quote bagian ini, semoga betul adanya.......Semangat Berbagi ^_^

    BalasHapus
  2. kunjungan saya kesini sebagai bentuk keprihatinan saya, dengan banyaknya kabar yang disampaikan ke saya, sebagian besar mereka berkeluh kesah ke saya setelah berhubungan dengan Bapak. Dan mereka semua berfikiran bahwa saya dan Bapak ada hubungan teman/saudara atau mempunyai pengalaman yang sama, padahal sampai saat ini saya tidak mengetahui bapak dan riwayatnya, dan hal tersebut membuat ketidaknyamanan diri saya dan teman2 yang kebetulan mempunyai tujuan dan niat yang sama, yg jelas berbeda dengan niat bapak.

    Sekali lagi saya konfirmasi disini, bahwa SAYA TIDAK ADA KAITANNYA dengan Bapak NUR JAYADI

    BalasHapus
  3. ASALAMUALAIKUM WR,WB sebaek baek manusia dimuka bumi ini adalah orang yg mengintropeksi diri atas kesalahan diri sendiri,bukan mencari kesalahan atas orang laen...tdk akan habis manusia kalau mencari kesalahan orang lain...KECUALI SUDAH AKIR HAYATNYA NANTIbiarlah ALLAH SWT yang maha tau dan maha segalanya yg berhak menentukan seseorang baek atau buruk,benar ataui salah... KETULUSAN SESEORANG DALAM BERBAGI ATAUPUN MENOLONG SESAMA ADA DI DALAM HATI TDK ADA SESEORANG LAEN YG TAHU..SEBAEKNYA KITA INGAT DAN BERTAUBAT APA TUJUAN KITA APA YG KITA LAKUKAN KARENA PERTANGGUNG JAWABAN YG BENAR HANYA MILIK ALLAH SWT...(maaf saya tegaskan lagi SAYA TDK KENAL DENGAN ORANG YG MENGAKU INI ITU DLL SAYA HANYA BERBAGI SENDIRI; TDK ADA CABANG ATAU RELASI;;TETAPI KALAU ANDA MAU MENGENAL SAYA ALHAMDULILLAH...DENGAN SENANG HATI KAMI BERBAGI ...DITEMPAT KAMI DAUN SEPERTI ITU BANYAK SEKALI DIKEBUN KAMI SIAPAPUN BOLEH AMBIL KAMI BANTU...WASALAMUALAIKUM...........

    BalasHapus